16 Juni 2009

Netral - Garuda di Dadaku


Satu lagi lagu yang dapat meningkatkan rasa Nasionalisme kita, kepada Negara Indonesia dirilis. Kali ini band yang membawakannya adalah Netral. Band yang digawangi drumer top, eno netral ini memang terkenal dengan genre musik rock yang energik. Tidak heran lagu yang diciptakan netral ini menjadi salah satu original soundtracknya film yang judulnya sama dengan judul lagu ini. Film yang bertemakan sepak bola ini, sangat pas dengan selera kaum adam yang rata-rata adalah penggila bola. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi anda seorang wanita akan merasa puas setelah menyaksikan film ini. Setelah saya melihat cuplikan filmnya, saya rasa film ini tidak hanya berkutat tentang sepak bola saja. Akan tetapi, film ini juga akan meningkatkan rasa Nasionalisme kita kepada Negara yang saat ini mulai memudar. Karena film ini akan di putar mulai tanggal 18 juni 2009, tidak salahnya anda mendengar OSTnya terlebih dahulu. Terlebih lagi jika anda berdomisili di kota kecil seperti saya, yang kotanya sendiri belum terdapat bioskop. Jika anda ingin mendownloadnya dan mendengarkan lagunya terlebih dahulu silahkan klik di sini



Tetapi INGAT mendownload sebuah lagu secara gratis dari internet bukanlah hal yang bijak. Belilah kaset dan CDnya yang asli. OK..!!

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Sen mengatakan...

Inter Mengatur Ulang Harga Lautaro Martinez kepada Barcelona pada Bursa Transfer Kedepannya.

Posting Komentar

Pengunjung blogku yang terhormat,
Sebagai pengunjung yang baik, tidak salahnya anda memberikan kritik, saran maupun opini yang bersifat membangun, untuk kebaikan di masa yang akan datang.
atas perhatiannya dan komentarnya saya ucapkan, terima kasih....