27 Desember 2011

Ketika Sang Gajah Beraksi di Jalanan


Gajah ini bukan sembarang gajah, melainkan gajah tunggal. Usianya pun sudah mencapai 60 tahun. Hanya selisih 6 tahun dengan usia bangsa ini. Sebagai bagian asli dari Indonesia, sang gajah sudah banyak berkontribusi positif demi kemajuan bangsa ini. Tidak heran, berbagai penghargaan sudah di terima oleh gajah tunggal . Mulai dari gelar “Anugerah Produk Asli Indonesia” pada tahun 2009 lalu; penghargaan “Amazing Record 200 “atas daya tahan, kualitas dan kinerjanya ; sampai penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Tidak hanya itu, dengan konsistensinya menjaga kualitas, gajah tunggal kini pun sudah go international !



“BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL




PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT RADIAL , merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara. Sepak terjang perusahaan ini selama 60 tahun membuatnya tetap eksis di industri ban dari dunia otomotif yang semakin ketat. Sebagai bentuk kontribusi positif bagi bangsa ini, sejak didirikan, gajah tunggal memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Tidak dapat di pungkiri lagi, bahwa di Negara Indonesia pertumbuhan angka kendaraan bermotor khususnya mobil memang berkembang begitu pesat dari tahun ke tahun. Selama periode tahun 2011 ini saja kurang lebih sekitar 900.000 unit mobil terjual dan diserap ke pasaran. Untuk memenuhi permintaan pasar, perkembangan ini tentunya perlu didukung oleh perkembangan industri ban dalam Negeri. Ban merupakan satu dari beberapa komponen terpenting dari mobil itu sendiri. Masa kerjanya pun berupa siklus, yang berarti pada masa tertentu karena penggunaannya harus diganti.

GT RADIAL Ban Terbaik di Indonesia, Produk Lokal Kualitas DUNIA !



Sudah selayaknya kita bangga dengan produk asli Indonesia ini. Produk-produk gajah tunggal juga sudah banyak dipakai oleh konsumen dalam maupun luar Negeri. Banyaknya penghargaan yang diperoleh GT RADIAL merupakan bukti otentik atas konsistensinya menjaga kualitas. dan menjadikannya sebagai ban terbaik di Indonesia. Adapun beberapa prestasi yang diraihnyaantara lain :


1. “Primaniyarta Award” dari Kementerian Perdagangan pada tahun 2008. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.


2. “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia oleh Harian Bisnis Indonesia yang pada tanggal 15 Desember 2009.

3. “Ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia” dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada tahun 2010.

4. “Amazing Record 200” dari majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban. Setelah melakukan serangkaian tes mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah).

Tidak hanya produk-produk GT RADIAL yang memperoleh penghargan. Perusahaan gajah tunggal juga mendapat penghargaan “Asia’s Best Managed Company in Indonesia” pada tahun 2006 oleh Euromoney Magazine. Ditambah lagi penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes di tahun 2011 ini. Atas segudang prestasi itulah ban terbaik di Indonesia GT RADIAL digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.


Orang bijak pilih, BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL!


Pemilihan merk dan jenis ban, saat ini bukanlah hanya dipandang dari sudut estetika atau keserasian dengan style mobil anda. Namun, patut juga mempertimbangkan faktor ergonomi ban dan mobil itu sendiri, yang pada akhirnya juga akan mendukung konsep keamanan berkendara. Jika hal ini sudah terwujud, bukanlah mustahil anda akan berkendara dengan efektif, nyaman, aman, sehat dan efisien.

GT RADIAL menawarkan beragam produk yang dapat dipilih sesuai dengan penggunaan mobil atau medan yang dilalui. Daya cengkeram, level kesenyapaan dan pola sayatan ban adalah beberap fitur yang ditawarkan. Khusus untuk indikator level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) , GT RADIAL sebagai ban terbaik di Indonesia telah menerapkan standar ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya. Semua itu dilakukan untuk memenuhi persyaratan ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa.

Adapun beberapa produk GT RADIAL untuk ban mobil penumpang diantaranya :

1. Champiro HPX, yang didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.

2. Champiro HPY, yang menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty.




3. Champiro 50, yang merupakan ban peforma tinggi.

4. Champiro BAX 2, yang memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi.

5. Champiro GTX-60, merupakan ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi.

6. Champiro GTX-65, merupakan ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi.




7. Champiro 75, champiro S, Classiro dan GTR-378, comfort tire

8. Champiro BXT, Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

9. Champiro ECO, New Generation Green Tire



10. Savero A/T Plus, All Terrain Light Truck and SUV



11. Savero M/T dan Savero Komodo MT, yang dapat dijadikan sebagai partner setia untuk petualangan anda.


“BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

Dari sederet prestasi dan produk-produk GT RADIAL yang begitu bervariasi, semakin menegaskan bahwa BAN TERBAIK DI INDONESIA saat ini dan dimasa yang akan datang adalah GT RADIAL. Di usianya yang ke-60 tahun ini, PT Gajah Tunggal Tbk tentunya akan selalu berupaya untuk dapat menghasilkan produk-produk berkualitas yang mendukung konsep keamanan berkendara yang efektif, nyaman, aman, sehat dan efisien. :) :) :)

DIRGAHAYU PT Gajah Tunggal Tbk, JAYALAH INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA !



(Tulisan ini dibuat untuk mengikuti kompetisi "SEO GT Radial Contest 2012" dengan tema “BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL”. Comments and critics are welcomed )

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Artikel Yang Berhubungan



12 komentar:

ahid mengatakan...

mantapp gan!

Mencoba Mengisi Waktu Luang... mengatakan...

Thanks gan ! Jempolnya mana?
hihihihi

Anonim mengatakan...

tak kira GT radial itu perusahaan luar negeri, selain dely tire yang terkenal dengan sendal swallow, eh bukan ban swallow. heheee
keren gan artikelnya,gambar nya di spoiler sebagian mungkin lebih josh lagi!
lanjutkan!

Mencoba Mengisi Waktu Luang... mengatakan...

Sundul Gan !

GT radial produk asli anak negeri, sudah seharusnya kita bangga !!!!!!
Konsumen manca negara aja mau pakai produk kita, Masa kita malu pakai produk kita.

AKU CINTA PRODUK INDONESIA !

Sst, jangan asal nyebut produk, ntar yang empunya marah loh..
hihihi

Oke,bisa jadi bahan pertimbangan.

Sekali lagi maaksih komentarnya gan !

Anonim mengatakan...

Lanjutkan Bung !
Dengan beragam produk GT RADIAL, kita majukan industri otomotif di Indonesia !

Mencoba Mengisi Waktu Luang... mengatakan...

Saya setuju dengan anda.
Selama ini, Bangsa kita terlalu manja dan terlena menjadi bangsa yang konsumtif. Sudah saaatnya bangsa indonesia menjadi bangsa yang produktif.

Toh, dengan menjadi bangsa yang produktif, ujung-ujungnya juga dapat menjadi lahan tenaga kerja yang potensial dan mengurangi jumlah pengangguran di Negeri ini.

Unknown mengatakan...

gt radial ada yang untuk motor gak?

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

dominoqq mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Sen mengatakan...

Pemain Manchester United Yang Cedera Telah Dapat Kembali Bermain.

Sen mengatakan...


Sosok Ronaldo Luiz Nazario Menjadi Idolanya Milan Skriniar - BERITA BOLA DUNIA TERBARU

Sen mengatakan...

Paulo Dybala dan sang kekasih positif Corona

Posting Komentar

Pengunjung blogku yang terhormat,
Sebagai pengunjung yang baik, tidak salahnya anda memberikan kritik, saran maupun opini yang bersifat membangun, untuk kebaikan di masa yang akan datang.
atas perhatiannya dan komentarnya saya ucapkan, terima kasih....