01 Februari 2012

Penerimaan Mahasiswa Baru STTN-BATAN Yogyakarta

Penerimaan Mahasiswa Baru STTN-BATAN Yogyakarta
PROGRAM UNGGULAN SEKOLAH

P E N G U M U M A N
Nomor : 165/DL 02/I/2012




Diumumkan kepada siswa kelas 3 SMA/SMK/MAN tahun ajaran 2011/2012, program IPA, SMK jurusan Kimia, SMTI, SMK Analis, SMK Elektronika Instrumentasi, Teknik Informatika, Mesin, Listrik, atau Otomotif bahwa Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir Yogyakarta menerima pendaftaran Mahasiswa Baru non ikatan dinas Program Unggulan Sekolah dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Memiliki prestasi akademik, dengan nilai rata-rata minimal 7,25 (tujuh koma dua lima) untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia, dan bahasa Inggris, atau masuk 10 (sepuluh) besar di kelasnya yang dinyatakan dengan surat rekomendasi dari Kepala Sekolah (blanko terlampir).

2. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100.000,- langsung ke STTN atau transfer ke Bank BRI KCP Seturan Plaza nomor rekening: 1111.01.000010.30-4 a.n Bendahara Penerima STTN-BATAN.

3. Mengisi formulir pendaftaran calon mahasiswa STTN (blanko terlampir), dilampiri foto kopi raport semester 1 s/d semester 5 dan pas foto terbaru hitam-putih atau berwarna, ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar.

4. Membuat tulisan yang berisi motivasi kuliah di STTN BATAN dengan tulisan tangan minimal satu halaman folio bergaris.

5. Berkas pendaftaran diterima panitia mulai tanggal 30 Januari 2012 dan selambat-lambatnya tanggal 22 Maret 2012, dapat diantar langsung atau dikirim melalui Pos.
6. Seleksi penerimaan program ini didasarkan pada pertimbangan peringkat nilai rata-rata raport dan keterwakilan dari suatu daerah.

7. Hasil seleksi akan diumumkan melalui website pada tanggal 3 April 2012.

8. Keterangan lebih lanjut hubungi Subbagian Kemahasiswaan dan Alumni, Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir Yogyakarta, Telp (0274) 484085, setiap hari kerja Senin s/d Jum’at pukul 07.30 – 16.00 WIB atau melalui web site : http://www.sttn-batan.ac.id


Yogyakarta, 30 Januari 2012

Ketua
Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir,

Dr. Sutomo Budihardjo, M.Eng..
NIP. 19600422 198301 1 001

Untuk download formulir+surat rekomendasi silahkah buka link berikut :
http://www.ziddu.com/download/18485412/informasi_pmb_sekolah.doc.html

atau klik disini

Baca lebih jauh tentang Sekolah Tinggi Teknolog Nuklir









Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

dominoqq mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Sen mengatakan...


Sosok Ronaldo Luiz Nazario Menjadi Idolanya Milan Skriniar - BERITA BOLA DUNIA TERBARU

Sen mengatakan...

Paulo Dybala dan sang kekasih positif Corona

Posting Komentar

Pengunjung blogku yang terhormat,
Sebagai pengunjung yang baik, tidak salahnya anda memberikan kritik, saran maupun opini yang bersifat membangun, untuk kebaikan di masa yang akan datang.
atas perhatiannya dan komentarnya saya ucapkan, terima kasih....