30 Oktober 2008

Mas Sukin

HUMOR
Suatu hari seorang jawa bernama SUKIN & cwenya pulang n0nton layar tancap. Karna kemalaman,di jalan mereka di hadang penjahat. Karna takut, SUKIN lari tinggalkan ceweknya. Saat di perk0sa pnjahat,si cwek hanya bisa panggil kekasihnya.
Cewek : "MAS SUKIIN...MAS SUKIIN...!?JGN CABUT".
Si penjahat pun makin bersemangat mendapat d0r0ngan seperti itu.
Tiba-tiba ada hansip lewat, karna nafasnya tersendat-sendat . Si cewe hnya dapat berkata
Cewek : "SIIP...SIIP...SIIP!?"
Penjhat pun berkata : "Tau aja klo punya gue paling siip".... ;-)

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Terapi Ion mengatakan...

Thanks yaa gan buat infonya..
Jangan lupa mampir blok ane gan :D

Peluang Usaha Rumahan
Manfaat Terapi Ion Elektrik
Peluang Usaha Modal Kecil

Posting Komentar

Pengunjung blogku yang terhormat,
Sebagai pengunjung yang baik, tidak salahnya anda memberikan kritik, saran maupun opini yang bersifat membangun, untuk kebaikan di masa yang akan datang.
atas perhatiannya dan komentarnya saya ucapkan, terima kasih....