06 Maret 2010

Blokir Blog Penistaan Agama Islam


Sebuah blog berkedok islam hadir di dunia maya. Bukannya mengajar berdakwah, blog yang beralamat di http:// ini, berisi artikel, karikatur, komik dsb yang sangat melecehkan bahkan merendahkan Islam sebagai agama Allah SWT.

Dengan semboyan "MENGENAL ISLAM LEBIH DEKAT DENGAN SEGALA KENYATAAN YANG ADA" pemilik blog ini sengaja mempostingkan berita-berita yang dapat memecah belah persatuan umat Islam. Parahnya, sampai saat ini pengunjung blog ini tercatat sekitar 1,043,504 pengunjung. Bisa dibayangkan berapa jumlah orang yang sudah dipengaruhinya.

Apakah kita sebagai umat Islam bisa menerima semua ini?
Ayo bangkit bersama-sama untuk mendukung pemmblokiran blog ini.

Satu pesan saya, jangan terpovokasi atau terpengaruh dengan postingan-postingan yang ada di blog ini. Karena isi dari blog ini sama sekali BOHONG / TIDAK BENAR.

ayo berjuang membela agama Allah..
Allahu Akbar...



Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Artikel Yang Berhubungan



3 komentar:

Anonim mengatakan...

saran saya tolong alamat website yang demikian jangan di posting, secara gamblang karna itu dapat menimbulkan rasa penasaran dan memicu seseorang mengunjungi halaman web site tersebut. sehingga muslimin yang kurang pengetahuan dan imanya akan membaca artikel2 bohong itu dan dapat murtad.
sarang saya mintalah bantuan kepada komunitas2 hacker yang ada di indonesia yang bernafaskan islam. agar membantu memblokir websit2 yang seperti diatas. trimakasih

Mencoba Mengisi Waktu Luang... mengatakan...

Ok, saran anda benar dan saya terima.
Terimakasih, postingan ini akan segera saya edit,

salam,

Sen mengatakan...

Perjuangan Arsenal Untuk Bisa Memiliki Thomas Partey

Posting Komentar

Pengunjung blogku yang terhormat,
Sebagai pengunjung yang baik, tidak salahnya anda memberikan kritik, saran maupun opini yang bersifat membangun, untuk kebaikan di masa yang akan datang.
atas perhatiannya dan komentarnya saya ucapkan, terima kasih....