16 Oktober 2010

Jalan-jalan ke MALIOBORO

Perasaan udah lama gak ngupdate blog ini. Serangkaian kegiatan kampus yang menyibukkan saya ditambah lagi dengan tugas-tugas di awal perkuliahan merupakan salah satu penyebabnya.

Pengunjung blogku yang terhormat, kemarin saya sempatkan diri ke malioboro. Mungkin kawasan tersebut sudah tidak asing lagi di telinga anda. Malioboro memang lama terkenal sebagai pusat perbelanjaan atau istilah kerennya shoping center. Harga barang-barang yang di jualnya pun cukup berfariasi, dan yang paling penting bisa ditawar juga loh. Jadi cocok banget dengan kantong mahasiswa.

Maksud hati ingin jalan-jalan melepas rasa penat dan membeli hadiah buat kakakku yang hari ini berulang tahun, eh malah tak sempatkan untuk mengambil beberapa foto yang cukup menarik berikut ini :


Belum lengkap rasanya kalo belum berbelanja di malioboro. Berbagai macam souvenir, baju, tas dan sebagainya ada di sini. Satu saran saya pandai-pandailah menawar! Karena dengan menawarnya anda dapat memperoleh potongan 50% sampai 70 %.


Orang cacat yang mencoba peruntungannya mengemis di Malioboro. (beliau kayaknya belum tidur semalaman tuh! hehehe)


Batik asli buatan mbak jogja. Batik yang dibuat secara manual ini harganya lumayan mahal loh....


Pelukis Jalanan. Foto anda juga dapat di lukis loh. Ada yang mau di lukis???


Salah satu yang kusuka dari kota Jogja, PEMDA mencanangkan progam untuk bersepeda ria. Jadi polusi dapat diminimalisirkan, di Malioboro sendiri ada dua jalur, yang satu untuk kendaraan bermotor, satunya lagi khusus untuk sepeda, becak dan sebagainya.


Di ujung selatan malioboro, tepatnya di kawasan 0 Km, ada salah satu bangunan bersejarah "istana negara" yang berhadapan langsung dengan benteng Belanda. Sayang bentengnya aku gak sempat foto.


Picture of the day kali ini, "Becak yang melanggar Rambu Lalu-lintas". Kalo udah gini, apakah pak polisi berani menangkap para abang becak???

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Sen mengatakan...

Coutinho Rencanakan Gabung Dengan Liverpool Setelah Menolak Spurs

Sen mengatakan...

Toni Kroos Tak Setuju Pemotongan Gaji Terhadapnya

BELLA DEVIANTI mengatakan...




MAKASIH YA KAK INFONYA SANGAT BERGUNA, SENENG BACA BLOG KAKAK.
SEMOGA NANTI SAYA BISA TERINSPIRASI JUGA YA KAK.
SALAM BELLAAA ^^
JANGAN DI KLIK

Posting Komentar

Pengunjung blogku yang terhormat,
Sebagai pengunjung yang baik, tidak salahnya anda memberikan kritik, saran maupun opini yang bersifat membangun, untuk kebaikan di masa yang akan datang.
atas perhatiannya dan komentarnya saya ucapkan, terima kasih....